.::.Mari jaga dan lestarikan habitat ikan,budayakan menangkap ikan tanpa menggunakan racun dan strum... STOP meracun dan menyetrum ikan dapat merusak habitatnya::.

Sofware Pasang Surut


Fitur lengkap prediktor arus klasik dunia luas. Apa pasang lakukan di Portsmouth, Phuket, Galapagos atau San Fransisco?

Ini adalah pertanyaan jelajah jarak jauh dan balap yacht sering perlu untuk menjawab dengan cepat. Bahkan di daerah yang tampaknya bebas dari pasang surut, seperti Mediterania atau bagian dari Pasifik, naik turun kecil dan dapat menghasilkan beberapa arus mengejutkan kuat. Banyak Polinesia atol mungkin
untuk masukkan ketika air pasang mengalir keluar dan, kecuali jika Anda memilih waktu Anda dengan hati-hati, suatu bagian melalui selat Gibraltar atau Messina dapat mengganggu nyaman. Dan jika Anda memiliki kemalangan kandas di karang, apakah tidak akan berguna untuk mengetahui waktu pasang tinggi bahkan jika itu hanya beberapa sentimeter?

TideComp menye
diakan semua jawaban, tidak peduli di mana Anda berada. Algoritma matematika yang kuat telah dikembangkan lebih dari 10 tahun dan digunakan oleh pelayar laut banyak dan sirkum-navigator termasuk ras Whitbread dan peserta Rally Biru air.

Untuk pemerintah daerah, digunakan untuk perencanaan operasi pengerukan dan kontrol aliran limbah, Untuk klub
kapal pesiar, ia menyediakan data yang sebelumnya untuk kegiatan perencanaan dan untuk Greenpeace, itu adalah cara untuk mendapatkan data pasang untuk situs uji coba nuklir dari Moruroa dan Fangataufa.

TideComp Fitur:
1. Memberikan grafik cepat 24 jam menunjukkan tingkat kenaikan dan jatuh dan ketinggian tempat pasang setiap saat sepanjang hari.
2. Mencetak tabel bulanan pasang tinggi dan rendah dalam format tabel pasang akrab.
3. Tabel dapat disimpan dalam format HTML untuk digunakan dalam halaman web atau dokumen lainnya.
4. Menghitung berdasarka
n izin lunas pada setiap keadaan pasang.
5. Menunjukkan jam siang hari dan gelap dan fase Bulan.
6. Berlaku sampai tahun 2050,
7. Data base lebih dari 4000 lokasi yang mencakup seluruh benua (termasuk Antartika) dan ratusan pulau-pulau yang terisolasi.
8. Fungsi pencarian memungkinkan stasiun pasang-surut akan dipilih berdasarkan nama atau lokasi geografis.

9. Point dan klik 'dari garis pantai dunia zoomable grafik peta atlas untuk secara cepat mencari dan mengidentifikasi lokasi pasang surut.
10. Menghitung pasang surut di pelabuhan sekunder. Anda dapat membangun basis pribadi Anda sendiri data kecil, jangkar pelabuhan dan sungai.
11. Dunia zoomable pasang seleksi tabel dengan alat lingkaran luar biasa merencanakan.

TideComp adalah pasang progr
am jangka panjang prediksi. Ia memiliki kemampuan untuk menghasilkan grafik dan tabel pasang surut harian bulanan untuk salah satu dari lebih 4.500 port dan jangkar di seluruh dunia. Bagian lain dari file ini membantu menjelaskan fungsi individu secara lebih rinci, tetapi instruksi untuk operasi dasar dapat ditemukan di halaman ini. Mulailah dengan membiasakan diri dengan tata letak layar utama dari kontrol utama.



Perhatikan bahwa TideComp memiliki 3 area layar utama yaitu pelabuhan Peta dan jendela pemilihan, jendela grafik pasang surut dan jendela tabel pasang surut. Bila perangkat lunak pertama dimulai Anda mungkin tidak dapat melihat semua tiga segera meskipun visibilitas dan proporsi masing-masing jendela bisa diubah ukurannya sesuai preferensi Anda sendiri dengan menggunakan mouse untuk menyeret pemisah bergerak yang berbatasan satu sama area jendela.

Daerah jendela diaktifkan
dengan mengklik mouse di suatu tempat dalam diri mereka. Perhatikan bagaimana perubahan ini penampilan beberapa item panel alat membuat beberapa muncul 'diklik' dan tidak bisa dioperasi. Hanya mereka yang dapat digunakan dalam area jendela mengaktifkan dibuat fungsional sehingga misalnya, Anda hanya dapat menggunakan alat pengukuran jarak di jendela peta dan bukan pada grafik atau tabel pasang surut.

SoftSea.com telah se
penuhnya diuji dan upload file instalasi, TideComp tidak mengandung adware atau spyware, versi terbaru adalah 9,00, Anda dapat men-download


software ini (2,7 MB) dari server khusus SoftSea.com.

Lisensi dari software ini adalah Free Trial Software, harga $ 80,00, Anda dapat bebas men-download dan mendapatkan percobaan gratis sebelum Anda membeli. Jika Anda ingin mendapatkan versi le
ngkap atau nolimited dari TideComp, Anda dapat membeli perangkat lunak perangkat lunak grafik.




0 Responses to "Sofware Pasang Surut"

Posting Komentar

 

Entri Populer

Return to top of page Copyright © 2011 | infomancing-mania All Rights Reserved